Bloggerhelper

talk about blogging, content, music and design

Rahasia beken lewat technorati

Banyak blogger besar merekomendasikan technorati sebagai sarana mempopulerkan blog. Mungkin karena masih saudara ama google. Bisa juga karena bentuknya yang simple ala directory. Rebat cekap dan user friendly. Sering jadi incaran blogger dan para pemburu ranking. Mungkin agar beritanya cepat dibaca banyak orang.

Di technorati bertengger blogger² kelas kakap. Penghasilannya besar. Ratingnya tinggi. Mereka cerdik membidik pasar. Seringkali mereka menyebar trik rahasia lewat technorati.


technorati tutorial, technorati helper, blogger helper technorati, favorite blog in technorati, cara register technorati, langkah sebelum memakai technorati, gabung technorati, rebat cekap technorati, technorati yang user friendly, cara menambah tag di technorati,blogger dunia di technorati, berita terbaru technorati,technorati saudara google, trik rahasia technorati, trik blogger besar di technorati, blogger sukses lewat technorati

Prosedur gabungnya sederhana...
  • Ikuti semua prosedur saat register. Lihat gambar.
  • Setelah terdaftar biasanya dikonfirmasi lewat email.
  • Habis itu masuklah ke technocrati dengan meng-klik login 


  • 1. Masukkan judul blog Anda
  • 2. Masukkan URL blog Anda
  • 3. Masukkan feed URL Anda. Kalau belum punya silahkan daftar di feedburner 
  • 4. Ini pilihan optional. Jika Anda mempunya blog lebih dari 3, dan menjadi tautan blog yang Anda daftarkan, silahkan memasukkan blog tersebut.


  • 5. Isi deskripsi blog Anda. Maksimal 1000 karakter. Singkat padat, pilihan kata mewakili isi blog yang sebenarnya
  • 6. Pilih kategori blog Anda dengan mencentang. Maksimal 3 kategori. Ketiga kategori tersebut nantinya akan di masukkan pada menu technorati.
    Site tags adalah tempat Anda bermain keywords(kata kunci). Isi dengan kata² yang nantinya akan mengerucut pada blog Anda. Dulunya satu kolom muat sepuluh. Mungkin sekarang bisa lebih. 

    Contoh keywords:  
    bloggerhelper, blogger template helper, blogger free helper, blogger tutorial free, indonesia blogger helper

    Lalu pindah ke kolomberikutnya. Begitu seterusnya. Sebisa mungkin mengisi dengan kombinasi kata-kata yang berbeda. Dengan synonim (persamaan kata) juga boleh. Asal jangan terlalu banyak. Upaya ini akan membantu Anda saat berurusan dengan google search engine. Setelah selesai, klik Proceed the next step (8). Jika suatu saat Anda ingin merubah tag tersebut, Anda bisa melakukan kapanpun. Caranya dengan kembali login ke tecknorati, lalu menuju ke site tags.

          Share this:

          ABOUTME

          Hi all. This is deepak from Bthemez. We're providing content for Bold site and we’ve been in internet, social media and affiliate for too long time and its my profession. We are web designer & developer living India! What can I say, we are the best..

          JOIN CONVERSATION

            Blogger Comment