Bloggerhelper

talk about blogging, content, music and design

Cara memasang keyword technorati di blog

Banyak yang bilang dengan menambahkan tag pada akhir postingan sebuah blog akan mempercepat naiknya rating. Setuju tidak sejutu, keberadaan tag memang sangat membantu, tapi bisa juga menipu. Dengan sebuah kata yang diulang-ulang sama sekali tidak menentukan kedalaman sebuah konten.
Namun tag bisa menjadi sebuah ajakan untuk datang ke blog Anda. Masalah pengunjung akan berubah menjadi unique visitor atau hanya numpang lewat, sangat tergantung pada kehebatan Anda untuk menampilkan konten bermutu. Jika Anda masih ingin memasukkan tag ke dalam postingan Anda, Anda bisa lakukan cara berikut...

Pertama, copy kode berikut...
<a href="http://technorati.com/tag/[tagname]" rel="tag">[keyword]</a>
<a href="http://technorati.com/tag/[tagname]+[tagname]" rel="tag">[keyword keyword]</a>

Kedua, modifikasi tag keyword (yang berwarna merah)di atas. Misalnya dengan mengganti kata keyword dengan keyword+technoraty. Ipso facto (maka jadilah) seperti ini..

<a href="http://technorati.com/tag/keyword+technorati" rel="tag">keyword technorati</a>
<a href="http://technorati.com/tag/tag" rel="tag">keyword</a>
<a href="http://technorati.com/tag/technorati" rel="tag">technorati</a>

Jika anda menggunakan blogger, upaya ini agak sia-sia. Sebab blogger sudah punya label dan rss feed. Namun jika Anda kurang yakin bahwa bantuan rss dan label cukup akurat, silahkan Anda bermain dengan kode di atas.

source: o-om

Share this:

ABOUTME

Hi all. This is deepak from Bthemez. We're providing content for Bold site and we’ve been in internet, social media and affiliate for too long time and its my profession. We are web designer & developer living India! What can I say, we are the best..

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment